Cara membeli laporan biro kredit di Indonesia, FAQ
Laporan Pembelian
Bagaimana cara membeli?
Pertama Anda harus mendaftar. Setelah Anda memiliki akun, lakukan sebagai berikut:
- Masukkan nama perusahaan atau ID Perusahaan ke dalam kolom pencarian
- Pilih Laporan Informasi Bisnis
- Pilih opsi pengiriman dan klik "Beli Sekarang"
- Unduh Laporan Informasi Bisnis yang diminta (dalam hal pengiriman tertunda, tunggu hari yang ditentukan dalam "Opsi Pengiriman" dan unduh laporan Anda
Bagaimana cara mencari perusahaan?
Anda dapat mencari perusahaan dengan memasukkan Nama Perusahaan / Pengidentifikasi bisnis lokal. Pilih mode pencarian dengan kursor dan masukkan data perusahaan di kotak pencarian. Hasil pencarian akan daftar nama atau langsung kartu perusahaan, Anda dapat memilih laporan yang menarik.
Jika hasil pencarian negatif, pastikan Anda memasukkan data yang benar atau gunakan kunci pencarian alternatif. Jika perusahaan yang dicari masih tidak ada di antara hasil pencarian, silakan gunakan formulir investigasi untuk Mengirim Laporan.
Apakah mungkin untuk membeli satu laporan?
Informasi Bisnis CRIF memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian Laporan secara individu dengan kartu kredit atau Paypal tanpa harus berlangganan.
Bagaimana cara meminta Laporan Informasi Bisnis?
- Cari perusahaan dengan memasukkan Nama Perusahaan atau ID Lokal di kotak pencarian
- Pilih nama dari hasil pencarian potensial
- Dari halaman detail perusahaan pilih laporan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda
- Gabung
- Pergi ke troli dan klik Lanjutkan untuk menyelesaikan pembelian
- Klik "Kotak Masuk" untuk Mengunduhnya dalam format pdf.
Apakah laporan pembelian segera tersedia?
Laporan tersedia dalam beberapa menit di bagian "Arsip". Anda akan menerima Email Pengiriman Laporan dengan tautan ke Arsip. Untuk melihatnya, masuk, klik "Arsip" dan temukan pesanan Anda. Lihat detail dengan mengklik panah dan unduh laporan dengan mengklik ikon.
Saya tidak sengaja membeli Laporan yang sama, apa yang harus saya lakukan?
Jika Anda salah ditagih untuk Laporan dua kali, tulis ke Layanan Pelanggan dengan menunjukkan alamat email akun Anda, tanggal pembelian, dan data perusahaan yang diminta.
Petunjuk penggunaan
Di mana saya mengunduh faktur untuk pembelian saya?
Faktur akan dikirimkan kepada Anda melalui email di alamat yang digunakan saat pendaftaran. Jika Anda memerlukan dukungan, tulis ke Layanan Pelanggan.
Jika saya kehilangan kata sandi saya, bagaimana saya bisa memintanya?
Jika Anda kehilangan atau lupa kata sandi untuk mengakses, klik bagian Login pada menu dan klik "Lupa Kata Sandi" dengan memasukkan alamat email Anda. Ikuti petunjuk untuk menyetel kata sandi baru.
Laporan Informasi Bisnis
Apa itu Laporan Informasi Bisnis?
Laporan Informasi Bisnis memberikan identifikasi dan sorotan perusahaan, informasi risiko dan pembayaran, peristiwa yang relevan, informasi keuangan, manajemen, struktur bisnis, fitur aktivitas, real estat, dan informasi pers (item individual hanya disertakan jika tersedia).
Berapa biaya Laporan Informasi Bisnis?
Cari perusahaan untuk menampilkan harga laporan.
Produk apa lagi yang bisa Anda beli?
Anda juga dapat meminta Laporan tentang perusahaan domestik yang tidak terdaftar di database kami. Kirimkan Investigasi mengisi formulir khusus.
Apa isi dari setiap Laporan? Dapatkah saya memiliki contoh?
Untuk mengetahui informasi yang terkandung dalam Laporan kami dan mengunduh sampel, Anda dapat berkonsultasi dengan halaman Produk.
Otentikasi dan Pendaftaran mandiri
Apakah pendaftarannya gratis?
Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun dan tanpa kadaluarsa. Ini memungkinkan Anda untuk memperkaya Riset Bisnis Anda dengan data tambahan dan membeli Laporan. Masukkan alamat email yang valid, yang memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi langganan dan mengaktifkan akun Anda.
Apa yang dapat saya lakukan jika saya tidak menerima email konfirmasi pendaftaran?
Jika Anda belum menerima tautan untuk mengonfirmasi pendaftaran Anda melalui email, silakan menulis ke Layanan Pelanggan.
Setelah registrasi, apakah mungkin untuk mengubah data yang dimasukkan?
Untuk mengubah data hubungi Layanan Pelanggan.